Hai!
Saat ini Asosiasi LBH APIK Indonesia sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi Staf Administrasi.
Persyaratan:
- Lulusan SMK/sederajat;
- Terbuka untuk fresh graduate, namun memiliki pengalaman kerja dalam pengelolaan administrasi kegiatan baik luring maupun daring akan menjadi nilai lebih;
- Memahami cara penulisan surat resmi dengan baik;
- Dapat mengoperasikan komputer terutama perangkat lunak Office dan juga internet diantaranya Google Workspace dan Zoom Meeting;
- Komunikatif baik secara lisan maupun tulisan;
- Jujur, disiplin, loyal, teliti, dan bertanggungjawab;
- Dapat bekerjasama dalam tim;
- Bersedia mengikuti kegiatan pengembangan kapasitas di organisasi;
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris baik secara pasif maupun aktif menjadi nilai lebih;
- Mencantumkan nama dan kontak referensi kerja (bila sebelumnya pernah bekerja).
- Mencantumkan ekspektasi gaji.
Lingkup Pekerjaan:
- Melakukan tugas-tugas administrasi kesekretariatan, diantaranya penyusunan draft surat dan pengarsipan dokumen.
- Menyiapkan teknis rapat seperti kebutuhan perlengkapan/peralatan;
- Menyiapkan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) bagi pihak-pihak kedua yang bekerjasama dengan Asosiasi LBH APIK Indonesia.
- Mencatat hasil-hasil rapat;
- Membantu mengkompilasi informasi, data-data dan dokumen lembaga;
- Membantu staf program dalam pelaksanaan kegiatan seperti akomodasi, transportasi, publikasi dan lainnya;
- Berkomunikasi dengan kantor-kantor LBH APIK di daerah dan pihak luar organisasi, diantaranya menerima telepon, pengiriman surat-surat serta konfirmasi kegiatan.
Silakan kirim CV dan surat lamaran ke email: asosiasilbhapik@gmail.com
dengan subyek e-mail “ADMIN_[NAMA LENGKAP]”
Batas pengiriman:
1 September 2023